Login & Lupa Password “Aplikasi Employee”

Aplikasi Employee merupakan aplikasi yang di gunakan oleh pegawai untuk mendapatkan update data waktu dan kehadiran mereka yang diakui oleh perusahaan. Dimana data pada aplikasi Employee ini terupdate secara realtime. Dengan begini kedua belah pihak saling trasnparan mengenai data kehadrian.

Lalu bagaiamana cara menggunakan aplikasi Employee tersebut?
Pertamatama anda harus menginstall aplikasi Employee dari Google PlayStore. Kemudian barulah anda dapat login untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Loh harus login ya ? Terus dapat dari mana Kode pengguna dan Passwordnya?
Tenang – tenang, kali ini kami akan jelaskan langkah – langkah untuk login ke aplikasi Employee.

Cara login aplikasi Employee :

  1. Pertama install aplikasi Employee melalui Google Playstore.
  2. Pastikan anda telah mendapatkan Kode Pengguna dan Password untuk login aplikasi Employee. Jika tidak anda bisa meminta kepada operator / admin di perusahaan anda untuk melakukan Set ulang kata sandi dan nanti Kode Pengguna dan Password akan di kirim melalui SMS ke nomor ponsel anda. Kode Pengguna merupakan kombinasi dari kode Perusahaan  ditambah dengan kode PIN absen.
  3. Kemudian buka aplikasi Employee kemudian klik tombol MASUK.
  4. Masukkan Kode Pengguna dan Password yang sudah di dapatkan tadi lalu klik tombol LANJUTKAN.
  5. Jika sudah anda akan melihat tampilan dari aplikasi Employee dimana anda dapat melihat riwayat kehadiran, mengajukan cuti, peringkat, hari libur yang diberikan oleh perusahaan, melihat jadwal kerja dan menukar jadwal (jika jadwal kerja anda adalah shift).