Fungsi Menu Informasi Pada Mesin

Menu informasi ini adalah memperlihatkan informasi tentang mesin. Pada menu informasi ini juga terdapat submenu perbaikan yang digunakan pada keadaan tertentu saat mesin mengalami gangguan. Bagian teknis dari smart presence akan memberikan petunjuk kepada pengguna agar membuka menu ini. Untuk membuka kode ini, pengguna akan diberikan kode oleh bagian teknis, maka akan muncul sub menu perbaikan.

  1. Daftar Kesalahan adalah submenu untuk melihat kesalahan/gangguan apa yang terjadi pada mesin datacapture. Silahkan di printscreen atau di foto dan dikirimkan ke bagian teknis smart presence untuk di analisa.
  2. Unggah Data adalah submenu yang digunakan untuk mengirimkan data presensi secara paksa apabila data presensi tidak bisa dikirim ke server pada saat proses sinkronisasi.
  3. Unggah Token adalah menu untuk menyegarkan token, jika token sudah kadaluarsa. Token adalah serangkaian baris kode yang di enkrispi sebagai kunci masuk ke server. Setiap kali datacapture berkomunikasi dengan server maka harus menyertakan token.

 

 Mobile Android

image periksa kerusakan

image mesin saya rusak